Daftar Acer Service Spa






    Temukan lokasi Acer Customer Service Center (ACSC) terdekat di kotamu https://www.acerid.com/acer-service-center/



    * Saya menyetujui Kebijakan Privasi sebagaimana ditetapkan Acer dari waktu ke waktu.

    Syarat dan Ketentuan

    Acer Service Spa adalah program eksklusif selama Acer Day yang dirancang untuk pemilik laptop Acer agar dapat memperoleh layanan perawatan seperti pemeliharaan dan pembersihan di ACSC tanpa biaya tambahan.

    • Acer Service Spa tersedia di 18 lokasi Acer Customer Service Center dari 2 Agustus hingga 30 September 2024.

      Lokasi ACSC:

      1. - Denpasar
      2. - Purwokerto
      3. - Semarang
      4. - Surabaya
      5. - Bandung
      6. - Bekasi
      7. - Cirebon
      8. - Yogyakarta
      9. - Fatmawati
      10. - Mangga Dua Square
      11. - Lampung
      12. - Pekanbaru
      13. - Medan
      14. - Palembang
      15. - Padang
      16. - Banjarmasin
      17. - Manado
      18. - Makassar
    Program ini berlaku untuk seluruh tipe laptop Acer.
    Program ini berlangsung selama Acer Day 2024 dari 2 Agustus hingga 30 September 2024 dan ditujukan bagi pelanggan laptop Acer dengan garansi resmi dari PT Acer Indonesia.
    Acer Service Spa mencakup pembersihan dan pemeliharaan seperti pembersihan permukaan dan dalam laptop, pembersihan kipas, pengecekan kondisi laptop, diagnosa/inspeksi kondisi perangkat, dan pembaharuan Windows/BIOS yang diperlukan.
    Acer Service Spa berlaku untuk laptop dalam dan di luar masa garansi, kecuali dalam kondisi tertentu seperti: perangkat mati total, bagian dalam perangkat tidak dapat dibuka atau berisiko menimbulkan kerusakan, dll.
    Mohon maaf, program ini dikhususkan untuk laptop Acer yang dipasarkan oleh PT Acer Indonesia.

    Proses pengecekan tidak akan menghilangkan data, namun jika pelanggan menyetujui instalasi software/clean install yang diperlukan, maka disarankan untuk melakukan backup data terlebih dahulu.

    Untuk mengikuti program, pelanggan harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu, termasuk memilih lokasi dan jadwal kunjungan melalui formulir pendaftaran di [http://acerid.com/servicespa](http://acerid.com/servicespa). Pelanggan diharapkan datang sesuai lokasi dan jadwal yang dipilih.

    Proses pengecekan akan berlangsung maksimal 1 jam (tergantung kondisi antrian). Pelanggan diharapkan datang sesuai lokasi dan jadwal yang dipilih.

    Teknisi Acer akan memberitahukan jika ada part yang harus diganti setelah pengecekan. Untuk unit yang sudah habis masa garansi, akan dikenakan biaya spare parts dengan diskon khusus 10% dan biaya jasa/service dengan diskon 20% selama Acer Day 2024.

    Pelanggan bisa membawa sendiri thermal paste atau menggunakan yang disediakan di ACSC terdekat

    Pembelian dan pemasangan spare parts bisa dilakukan di ACSC selama program berlangsung.

    Program ini tidak dikenakan biaya tambahan, namun jika ada spare parts yang perlu diganti yang tidak tercakup dalam garansi atau sudah habis masa garansinya, akan dikenakan biaya sesuai harga spare parts tersebut dengan diskon khusus 10% dan biaya jasa/service dengan diskon 20% selama Acer Day 2024.

    Saat ini, program Acer Service Spa hanya berlaku di 18 ACSC dan belum tersedia di ASP.

    Selama program berlangsung, tidak ada batasan untuk mengikuti layanan Acer Service Spa.

    Acer Service Spa mencakup pemeriksaan fisik seperti pembersihan dari debu dan kotoran pada bagian dalam dan luar perangkat, diagnosa/inspeksi kondisi perangkat, serta sistem/OS seperti pembaharuan firmware/BIOS jika diperlukan.

    Petugas layanan berwenang untuk tidak memberikan layanan (baik sebagian ataupun seluruhnya) jika kondisi perangkat tidak memungkinkan untuk mendapatkan layanan, seperti perangkat mati total, bagian dalam perangkat tidak dapat dibuka atau berisiko menimbulkan kerusakan, dll. Detail akan diinformasikan oleh teknisi di lokasi.

    Proses reset OS dapat dilayani selama program Acer Service Spa, dan untuk penghapusan virus akan dicek terlebih dahulu oleh tim teknisi.

    Instalasi software yang bukan bawaan atau bundling dari laptop tidak termasuk dalam program Acer Service Spa.

    Proses pemasangan RAM atau penyimpanan (storage), apabila pelanggan membawa RAM maka akan mendapatkan diskon 20% untuk jasa pemasangan. Namun apabila pelanggan membeli RAM langsung di Service Center, pelanggan akan mendapatkan free pemasangan dan juga akan mendapatkan diskon 10% untuk pembelian komponen tersebut.

    ×Close